Ternyata, Melakukan Sikap Ini Pancaran Aura Anda Bisa Rusak

22 12-2015
Ternyata, Melakukan Sikap Ini Pancaran Aura Anda Bisa Rusak

Pancaran Aura, Buka Aura

Kita sering mendengar istilah “aura” dalam pembicaraan sehari-hari. Tetapi jika disuruh mendefinisikan apa itu aura atau bagaimana penjelasan mengenai aura. Seringkali malah merasa kebingungan menjelaskannya.

Jadi, aura sebenarnya adalah pancaran energi tak kasat mata yang berasal dari tubuh energi makhluk ciptaan Tuhan. Sedangkan tubuh energi, oleh beberapa para pewaskita menyebutnya sebagai tubuh ruh atau tubuh eterik.

Pancaran energi aura ternyat tidak hanya ada pada tubuh manusia, tetapi juga binatang, bahkan tumbuh-tumbuhan. Karena sinar ini begitu lembut, sehingga tidak bisa dilihat oleh mata orang awam. Hanya orang-orang yang memiliki kemampuan khusus saja, yang bisa melihat penampakan aura.

Aura memiliki karakter yang berbeda-beda pada setiap tubuh manusia. Bahkan memiliki warna yang berbeda bergantung pada pembawaan mood dan sikapnya dalam keseharian. Energi aura yang positif akan cenderung menampakkan cahaya yang lebih terang, sedangkan energi aura negatif biasanya cahayanya cenderung redup. Namun berbeda dengan binatang dan tumbuhan, biasanya hanya memiliki warna aura cenderung kecoklatan dan kebiruan.

Orang yang mempunyai kemampuan mengolah energi biolistrik (aura) ini, dapat membantu orang lain, dalam hal: pendeteksian tanda-tanda suatu kejadian, penyembuhan penyakit, penyembuhan jarak jauh, mengetahui karakter orang lain, membantu menarik keberuntungan dalam bisnis, mengetahui tingkat kecocokan, serta mampu mengenal pribadi pasangan.

Pancaran aura yang baik, membantu seseorang menarik berbagai keberuntungan dan kebaikan dalam hidupnya. Sebaliknya, pancaran aura yang kurang baik, justru cenderung sering menimbulkan berbagai kesialan dalam kehidupan.

Jika anda tidak ingin aura dalam diri Anda menjadi redup, sehingga menimbulkan kondisi yang kurang baik dalam hidup Anda. Maka jangan lakukan sikap-sikap berikut ini.

  1. Berpikir Negatif (Negatif Thinking)

Pikiran negatif merupakan manifestasi dari kotornya hati dan nurani. Ketika hati Anda kotor, maka akan muncul sifat iri, dengki, tamak, sombong, takabur, rendah diri, mudah marah, egois, suka pamer, kikir, pelit, korupsi, dan berbagai sifat negatif lainnya. Ketika pikiran Anda mulai negatif, maka secara kasat mata akan mewujudkan gelombang energi yang berwarna suram.

 

  1. Mengikuti Berbagai Kemauan Hati yang Negatif

Ketika Anda terbiasa mengikuti kemauan hati yang negatif, maka Anda secara langsung Anda sudah melakukan investasi energi negatif dalam diri Anda. Bahkan orang yang tingkah lakunya terdorong kemauan negatif biasanya terlihat dari rona mukanya.

 

  1. Suka Melakukan Tindakan yang Sia-Sia

Dalam satu hari, terkadang kita sering melakukan perbuatan atau ucapan yang sia-sia. Misalnya, berkatakata yang tidak ada gunanya. Atau juga, melakukan kegiatan yang tidak banyak memberikan manfaat. Dengan melakukan perbuatan atau ucapan yang sia-sia, seseorang telah membuang energi batinnya menjadi sia-sia.

Related article

error: Content is protected !!