Inilah Kelemahan Laki-laki, Jika Anda Laki-Laki Maka Wajib Tahu

Kelemahan laki-aki
26 12-2015
Inilah Kelemahan Laki-laki, Jika Anda Laki-Laki Maka Wajib Tahu

Kelemahan laki-aki

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Merupakan ketentuan Yang Maha Kuasa, bila laki-laki diciptakan Tuhan berasal dari gen yang kompetitif. Ketika masih dalam wujud sperma, sel reproduksi laki-laki ini membawa sifat dasar berkompetisi. Untuk bisa mencapai sel telur, satu sperma harus berkompetisi dengan jutaan bahkan milyaran sperma yang lain untuk mendapatkan kehormatan sebagai sel yang bisa membuahi sel telur dari perempuan. Maka tidak perlu heran bila laki-laki karakter dasarnya memang suka sesuatu hal yang sifatnya berkompetisi.

 

Lihat saja saat masa kanak-kanak, sisi kompetitif laki-laki ini terlihat dari permainan yang mereka mainkan. Umumnya anak laki-laki lebih memilih permainan-permainan yang karakternya persaingan. Sedangkan anak perempuan lebih memilih permainan yang karakternya kerjasama.

 

Laki-laki selalu identik dengan jantan, kuat, lincah, dan pemberani. Sayangnya, laki-laki tidak didesain Tuhan sebagai makhluk berkemampuan multitasking atau mampu mengerjakan persoalan yang berbeda dalam satu waktu. Berbeda dengan perempuan, meski sejak zaman A hingga Z dianggap sebagai makhluk Tuhan paling gemulai, lembut, dan lemah, pada kenyataannya perempuan memiliki talenta dasar sebagai makhluk multitasking. Sebagai perempuan justru pekerjaan yang dijalaninya lebih berat dibanding laki-laki.

 

Siapa pun tahu karakter setiap laki-laki itu berbeda-beda. Tidak hanya laki-laki, perempuan pun demikian beragam karakternya. Penting untuk Anda ingat, carilah laki-laki yang mampu bertanggung jawab dan mampu memimpin. Jangan hanya sekedar yang tangguh di luar, tapi lembek di dalam. Jangan hanya penampilan garang, tapi karakternya pemalas dan dan loyo.

Seorang perempuan haruslah menjauhi pasangan yang seperti singa jantan. Anda tentu tahu singa. Si Raja rimba yang oleh umumnya orang dilambangkan sebagai kegagahan, keperkasaan, kejantanan, dan lambang-lambang maskulin lainnya. Memang, singa tampak garang di luar. Tangguh, kuat, berbahaya, menguasai, dan memimpin. Singa jantan memiliki otoritas memimpin singa betina, ini sangat naluriah dan terjadi pada hampir setiap makhluk hidup. Jantan memimpin betina.

Singa jantan akan mengaum manakala otoritas wilayahnya dilanggar oleh binatang lain atau pejantan lain. Ia berjalan berlenggak-lenggok dengan bulu-bulu lebat di sekitar kepalanya, seolah dialah yang paling kuat. Tidak ada yang bisa menandingi kekuatannya. Setidaknya gambaran seperti itulah yang sering diperlihatkan singa jantan. Namun dibalik itu, singa jantan tidak lebih dari sekedar binatang pemalas dan manja.

Dibanding berburu untuk memberi nafkah anak dan pasangannya, singa jantan lebih memilih menghabiskan waktu untuk tidur, buang air, dan berhubungan seksual. Sedangkan urusan mencari makan lebih banyak dibebankan kepada singa betina. Singa jantan hanya berdiri di balik semak, kemudian mengaum dan meraung untuk menakut-nakuti mangsanya. Selanjutnya singa betina yang harus berjibaku dengan mangsanya. Setelah mangsa berhasil diterkam, singa jantan muncul dari belakang semak bak pahlawan dan memakan hasil buruan si betina dengan rakus.

Sayangnya, di luar sana banyak sekali karakter pria yang mirip seperti singa jantan. Sok keren di luar, tapi nol besar di dalam. Tidak mampu memimpin apalagi menjadi panutan yang baik bagi perempuan. Maka dari itu, bagi Anda yang masih berkesempatan menyeleksi pasangan, maka manfaatkan kesempatan tersebut sebaik-baiknya. Begitu juga, bagi Anda yang sudah mempunyai pasangan, paling tidak dengan membaca tulisan Saya ini Anda tahu bagaimana karakter laki-laki yang baik.

 

Di antara Anda, pasti masih ingat cerita Legenda Roro jonggrang atau Dayang Sumbi. Kedua wanita tersebut merupakan simbol titik lemah laki-laki. Agar bisa mendapatkan cinta Roro Jongrang, Bandung Bondowoso yang gagah perkasa sampai rela membangun seribu candi dalam waktu satu malam. Begitu juga dengan Dayang Sumbi, ia memberi syarat Sangkuriang membangun sebuah danau yang indah dengan batas waktu hingga terbit fajar. Baik Bandung Bondowoso maupun Sangkuriang masyhur sebagai laki-laki perkasa yang memiliki kesaktian tingkat tinggi dan kekuatan yang hebat.

Namun, di depan gadis yang menjadi pujaan hatinya mereka tidak berkutik sama sekali. Kedua pemuda perkasa itu seolah tidak berdaya dan klepek-klepek. Apapun yang diminta wanita pujaan hatinya menjadi sebuah kewajiban yang harus dipenuhi dengan segera. Tidak hanya di zaman Sangkuriang saja, sampai saat ini pun banyak laki-laki yang rela melakukan apapun demi mendapatkan cinta gadis pujaan hatinya. Inilah salah satu kelemahan yang ada pada diri laki-laki di hadapan perempuan. Masih ada kelemahan lainnya pada diri laki-laki, di antaranya:

  • Ego Kanak-Kanak

Ketika Anda menjumpai seorang laki-laki yang tampak begitu dewasa pola pikir dan perilakunya, bukan berarti laki-laki tersebut dewasa sepenuhnya. Ketahuilah bahwa dalam diri siapa pun menyimpan ego anak-anak, termasuk dalam diri Anda dan setiap pasangan laki-laki.

Ada kalanya seorang laki-laki merasa sangat ingin diperhatikan oleh pasangannya. Ada kalanya pula seorang laki-laki masih butuh dimanjakan oleh ibunya. Sifat seperti ini memang naluriah, sebab sosok ibu merupakan seseorang yang paling dekat dengan manusia. Seperti halnya yang telah Saya ibaratkan sebelumnya, bahwa terkadang laki-laki memang seperti singa. Tampak garang di luar, tapi begitu manja di dalamnya.

   Jangan heran pula bila laki-laki dewasa masih saja hobi main Play Station, bermain kartu, bermain layang-layang, sepak bola, melakukan hobi-hobi yang konyol bagi perempuan, atau bermain permainan remaja dan anak-anak

 

  • Kecantikan Wanita

Kecantikan tetap menjadi pertimbangan khusus ketika seorang laki-laki memilih pasangannya. Sekitar 90% laki-laki melirik wanita cantik yang seketika itu lewat di depannya. Pengertian cantik termasuk pandai menjaga penampilan, tahu caranya bersikap, dan pandai memilih busana yang tepat. Kabar baik bagi wanita yang sudah memiliki pasangan, mulai sekarang dan seterusnya berdandanlah setiap kali berjumpa dengan pasangan Anda. Dengan begitu, pasangan Anda akan senantiasa tertarik dan berminat kepada Anda.

Meski sehari-hari wanita disibukkan dengan kegiatan rumah tangga, memasak, mencuci, merawat anak, dan membersihkan rumah. Dengan menjaga penampilan agar tetap rapi dan good looking, tentu akan membuat pasangan lebih betah dan tidak punya pikiran untuk mencari yang lain di luar rumah.

 

  • Laki-laki Juga Tidak Tahan Godaan

Sering kali seorang laki-laki menyembunyikan apa yang dipikirkannya di hadapan pasangannya. Meski sedang berada di hadapan pasangannya, pikirannya bisa saja pada seseorang yang lain. Dari luar seorang laki-laki bisa saja tampak begitu setia. Akan tetapi tidak ada laki-laki yang tidak tahan akan godaan.

Secara psikologis, pria adalah makhluk Tuhan yang diciptakan memiliki ketertarikan pada hal-hal yang bersifat visual atau bisa ditangkap oleh mata. Seperti yang sebelumnya Saya paparkan, bahwa titik lemah laki-laki pada kecantikan wanita. Sedangkan penilaian kecantikan secara umum berkaitan dengan tangkapan visual.

 

  • Sulit Menahan Amarah

Rata-rata laki-laki memiliki masalah yang sama yaitu sulit menahan amarah. Hal inilah yang menjadi titik kelemahan lainnya pada diri laki-laki. Sebab secara naluriah laki-laki terasosiasi pada hal-hal yang sifatnya keras, kuat, dan tangguh. Terkadang amarah laki-laki meluap bersamaan dengan pola perilaku yang cenderung kasar pula.

 

Related article

error: Content is protected !!