ciri-ciri wanita terkena pelet

Keberhasilan suatu ilmu pelet, ditentukan oleh berbagai faktor. Namun secara garis besar, ada dua faktor yang mempengaruhi keberhasilan ilmu pelet yang diamalkan. Yaitu faktor internal dan faktor eksternal.

Faktor internal meliputi kesiapan jasmani dan ruhani, dan juga kesiapan diri dalam melakukan lelaku, tirakat, dan puasa yang dipersyaratkan dalam ilmu pelet.

Sedangkan faktor eksternal meliputi target yang hendak dijadikan sasaran ilmu pelet ini. Ada target yang mudah terkena ilmu pelet, ada pula target yang sulit terkena pelet. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, akan dibahas mengenai ciri-ciri wanita yang mudah terkena ilmu pelet.

Sejatinya, keberhasilan pemanfaatan pelet ditentukan dari sasaran yang dituju. Karena ini berkaitan dengan ilmu batin, unsur kejiwaan dan prilaku seseorang sangat mempengaruhi. Termasuk tipe atau jenis dari manusia yang mudah dipelet adalah mereka yang memiliki sifat, sebagai berikut:

  1. Pelamun atau penghayal

Wanita dengan ciri pelamun, memliki persentase paling besar terkena ilmu pelet. Sebab pikiran yang wanita pelamun memiliki benteng yang lemah dan rentan dipengaruhi energi dari luar dirinya.

 

  1. Penakut

Umumnya wanita memang kecenderungan penakut, namun wanita yang dalam golongan penakut yang berlebihan, akan cenderung mudah dipengaruhi energi ilmu pelet pengasihan.

 

  1. Sudah memiliki getaran cinta (Walau kecil)

Akan lebih mudah lagi bila target yang dituju memang sudah memiliki getaran rasa cinta. Walaupun frekuensinya kecil, namun dengan ilmu pelet getaran tersebut akan menjadi lebih kuat.

 

  1. Suasana batin sedang kisruh

Wanita yang sering galau, perasaan yang sering kacau dan tidak karuan, akan lebih mudah terpengaruh ilmu pelet.

 

  1. Suka tidur sore

Dalam pengetahuan spiritual, waktu sore adalam waktu dimana mulai terbukanya pintu gaib. Pada waktu inilah titik energi kelemahan manusia berada. Maka dari itu, wanita yang sering tidur pada sore hari benteng energinya akan cenderung terbuka dan mudah pengaruhi ilmu pelet.

 

  1. Tidak banyak kegiatan atau suka menyendiri

Ini masih berkaitan dan faktor yang pertama, Wanita yang tidak punya banyak kegiatan. Biasanya lebih suka menghabiskan waktu sendirian, di saat sendirian inilah peluang melamun lebih terbuka.

Sehingga pada saat melamun benteng energi pun akan rentan dimasuki ilmu pelet.

 

  1. Status sosial seimbang dengan yang memelet

Se-kufu atau status sosial seimbang adalah hal yang paling utama suatu ilmu pelet bisa maksimal. Sebab bila tidak sekufu atau setara dalam hal sosial, rasa yang muncul justru perasaan kasihan. Bukan perasaan sayang.

 

  1. Tidak memiliki pertahanan batin

Pertahanan batin biasanya didapatkan melalui banyak beribadah. Wanita yang tidak memiliki pertahanan batin, umumnya sering melalaikan kewajiban dalam hal beribadah.

 

  1. Wanita supel

Wanita yang supel atau wanita yang mudah bergaul di lingkungan manapun, justru mudah menjadi target ilmu pelet. Sebab tipe wanita seperti ini cenderung sulit menahan perasaannya.

 

 

Demikian ciri-ciri wanita yang mudah terkena ilmu pelet, semoga bermanfaat untuk Anda.