Hati-Hati! Karena 5 Hal ini Istri Anda pun Bisa Selingkuh

18 09-2014
Hati-Hati! Karena 5 Hal ini Istri Anda pun Bisa Selingkuh

penyebab istri selingkuhKetika Anda memutuskan melepas masa lajang dan mengikatkan diri pada jalinan pernikahan, itu artinya mau tidak mau Anda harus siap menerima semua konsekuensi yang akan terjadi dalam rumah tangga. Bagaimana pun membangun bahtera rumah tangga, perlu dilandasi komitmen yang kuat satu sama lain. Meskipun tidur dalam satu ranjang dan berkomunikasi setiap hari, tidak berarti jalinan suami-istri pasti terbebas dari konflik dan perselisihan. Bukan tidak mungkin pula bila konflik tersebut memicu istri Anda berbuat serong.

Bila dulu wanita dianggap sebagai sosok yang anggun, lembut, lemah, dan setia. Faktanya semua anggapan tersebut telah bergeser. Sebab pola hidup modern mulai menipiskan perbedaan status wanita dan pria dalam lingkungan masyarakat, terutama dalam hubungan rumah tangga. Jika dulu pria selalu identik dengan tukang serong dan suka selingkuh. Namun kini anggapan tersebut juga bisa terjadi pada wanita.

Seorang suami memiliki tugas utama menjaga keutuhan rumah tangga yang dipimpinnya. Ketika istri diluar kendali suami. Bahkan tak lagi bisa menjaga komitmen pernikahannya. Maka hal yang perlu dilakukan suami sebelum mengambil keputusan, yaitu menelusuri apa sebabnya si istri sampai mengkhianati ikatan pernikahan tersebut. Berikut penyebab Istri selingkuh dari suaminya:

  1. Sering Bertengkar Walaupun Karena Masalah Kecil

Umumnya, tidak ada seorang pun yang menyukai perselisihan saat menjalin hubungan. Begitu pula seorang wanita. Terlebih lagi bila pertengkaran selalu dimulai oleh pihak laki-laki. Tentu saja menjadikan jalinan asmara tidak lagi semenarik sebelumnya. Sehingga wanita merasa tidak ada kecocokan dalam hubungan tersebut. Akibatnya, meskipun masih terikat pernikahan sang istri justru melampiaskan keinginan mendapatkan kasih sayang justru kepada pria lain.

  1. Masih Menerapkan Sikap “Menyeleksi”

Siapapun berharap mendapatkan yang terbaik bagi dirinya. Tidak terkecuali mendapatkan seorang pasangan hidup. Ada kalanya seorang wanita masih menerapkan sikap menyeleksi pria idamannya, kendati dirinya sudah mengikrarkan diri dalam ikatan pernikahan. Kondisi inilah yang membuat wanita selalu merasa tidak puas dengan pasangan yang ada dengannya saat ini. Sehingga sering terjadi perselingkuhan.

  1. Alasan Balas Dendam

Faktor istri selingkuh lainnya yaitu karena motif balas dendam. Umumnya istri mengambil sikap seperti ini karena dipicu oleh kecurangan suami. Ada berbagai sikap dan karakter ketika wanita menghadapi suami yang berselingkuh. Ada yang mengalami depresi, ada yang masa bodoh, ada pula yang justru ingin membalas sakit hati tersebut dengan balas dendam. Berselingkuh merupakan sikap yang dilakukan istri untuk membalas rasa sakit hati kepada suaminya.

  1. Merasa Tidak Dihargai

Dalam hubungan rumah tangga yang menerapkan pola prioritas peran, tentu saja istri dianggap tidak lebih penting dibanding peran suami sebagai kepala rumah tangga. Kadangkala, semua keputusan di-monopoli oleh semua. Sehingga keputusan sekecil apapun terkait urusan rumah tangga harus melalui suami. Kondisi seperti inilah yang membuat istri merasa dirinya tidak dihargai oleh suami. Oleh karena itu istri memutuskan mencari seorang pria yang bisa mengerti perasaannya dan menghargai dirinya.

  1. Masalah Seksual

Dalam hubungan pernikahan, tidak akan ada kedekatan tanpa adanya hubungan seksual. Terkadang rasa mesra dipicu karena faktor kepuasan di ranjang. Karena masalah seksualitas ini pula, wanita berani mengambil sikap selingkuh dengan pria lain yang bisa memenuhi hasrat seksual si wanita.

Lima alasan tersebut merupakan faktor yang paling sering mendasari wanita selingkuh. Sebenarnya bukan hanya 5 alasan itu saja yang membuat wanita memutuskan selingkuh dari suaminya. Untuk mengatasinya pun bisa dengan berbagai, di antaranya dengan bersikap terbuka, mencoba saling memahami atau bahkan mulai menjalin kedekatan satu sama lain. Meski demikian terkadang cara tersebut dinilai kurang mampu diterapkan oleh kaum lak-laki yang cenderung kaku dan sok cuek. Oleh karena itu, cara paling praktis yang telah berhasil dilakukan klien Saya yaitu dengan mengamalkan Ajian Asmaradana. Cara supranatural praktis untuk mengikat kesetiaan istri Anda.

Related article

error: Content is protected !!