Ciri Fisik Wanita Yang Mempengaruhi Gairah Seksualitasnya

ciri fisik wanita
17 06-2015
Ciri Fisik Wanita Yang Mempengaruhi Gairah Seksualitasnya

ciri fisik wanitaKeindahan lekuk tubuh wanita banyak dibahas dalam buku atau kitab kuno, baik kitab di China, India, Amerika Latin, Arab maupun kitab nusantara. Seperti primbon Jawa dan Kitab Asmaragam yang telah ditulis pujangga sejak ribuan tahun silam, hingga kini masih dapat dijadikan referensi.

Primbon Jawa dan kitab asmaragama sebagai produk kuno nusantara masih mempunyai penggemar bahkan masih dipakai untuk mengartikan banyak sekali mimpi atau ramalan. Dalam primbon Jawa dan kitab asmaragama, pembahasan mengenai watak manusia didasarkan atas banyak hal, termasuk juga hari lahir (weton), bentuk fisik tubuh, kesukaan atau hobi dan sebagainya.

Gairah seksualitas wanita juga diungkap dalam primbon Jawa dan kitab asmaragama, didasarkan pada ciri-ciri fisik bentuk tubuhnya. Berikut adalah beberapa jenis wanita dengan gairah seksualitasnya yang dianalisa dari segi fisiknya terkait gairah seks.

 

Kunci Emas

Ciri fisik : Tubuhnya panjang, akan tetapi kakinya pendek tak proposional. Rambutnya tumbuh subur lebat, demikian juga dengan bulu rambutnya baik di tangan atau kadang kaki, dan dibagian ‘V’ atau kemaluannya. Muka dan payudaranya juga kecil.

Wanita ini termasuk kedalam tipe wanita yang baik dan setia. Walaupun gairah seksualnya tidak begitu menonjol, tapi dia mampu untuk mengimbangi pasangannya. Jika pria pasangannya memperlakukannya dengan penuh kasih sayang, dia dapat menjadi wanita yang sangat menggairahkan. Akan tetapi, dia cenderung tertarik pada wanita sejenis.

 

Bunga Restu

Ciri fisik : Tubuhnya besar, kukuh tegap dan cenderung pendek. Bentuk Muka dan dahinya kecil, bentuk mulutnya agak tebal, rambutnya lebat.

Dia termasuk kedalam wanita yang pendiam, termasuk juga saat di tempat tidur. Dia termasuk wanita yang pasif, tidak peduli dengan pasangannya. Pria yang menjadi pasangannya perlu sabar dan memanasinya, karena pada dasarnya dia dapat menjadi pasangan yang sangat menyenangkan. Apalagi, menurut orang Jawa dan kitab asmaragama, tipe wanita ini sangat mendatangkan rejeki.

 

Bintang berkerlip

Ciri fisik :mempunyai tubuh tinggi semampai, pinggannya kecil dengan pinggul besar. Rambutnya lurus dan sedang, mata sayup-sayup tertutup, hidung besar.

Dari penampilan fisik, wanita ini punya sex appeal atau daya tarik seksual yang sangat tinggi. Pria akan membayangkan dia mempunyai gairah seks yang sangat besar, padahal sebenarnya dia biasa-biasa saja. Dia bukan seorang penikmat seks, akan tetapi lebih memikirkan urusan rumah tangga dan masa depan anaknya. Dia tipe istri yang baik, setia dan tabah dalam menghadapi persoalan.

 

Bintang Siaga

Ciri fisik: Tubuhnya sedang, tidak tinggi, tidak juga pendek cenderung kecil. Bentuk Wajahnya bulat, bermata sayup seperti mengantuk. Mulutnya lebar, bibir atas lebih kecil dari bibir bawahnya, telinga melebar keluar.

Bukan hanya gairah seksualnya yang sangat kurang, akan tetapi juga dalam persoalan olah asmara. Dia terlalu monoton, tidak ada keinginan untuk meningkatkan kemahiran dan belajar bagaimana menikmati seks. Seks baginya seperti sebuah kewajiban saja, sehingga pasangannya cenderung sangat kecewa.

 

Seroja Bergoyang

Ciri fisik :Tubuhnya sangat bagus, meskipun berdada yang lumayan kecil, tapi sangat padat berisi. Beralis tebal, mulut kecil dengan bibir yang sensual. Pinggulnya juga tampak seksi berisi.

Secara fisik, dia sangat menarik. Tetapi secara personal, dia bukan wanita yang cenderung ceria, cenderung pemuram dan pesimistis. Dia lebih sering cemberut dibanding tertawa dan tersenyum. Pantas saja kalau dia tampak lebih tua dibandingkan dengan umurnya. Dalam hal asmara, dia tidak semenarik penampilannya. Tapi bagi para pria yang egois dan butuh kecepatan, wanita ini bisa saja jadi pasangan yang sangat cocok. Apalagi, Si Seroja bergoyang ini bukan tipe yang menuntut.

 

Bunga Indah

Ciri fisik: Tubuhnya tinggi dengan payudara juga besar menelungkup ke dalam sehingga tampak indah sekali. Kakinya juga sangat panjang, pada saat duduk sering ditumpangkan kaki satu dengan yang lain, dan jika berjalan lenggang lenggok. Kulitnya putih, berwajah bulat, matanya suka berkedip indah.

Dari segi fisiknya, wanita ini tampak sangat ideal. Dan dia memang tipe wanita yang sangat setia, berbakti pada pria yang menjadi pasangannya, bahkan sebagian juga rela tak peduli jika pasangannya punya WIL. Memang meskipun fisik dan perilakunya mengundang hasrat besar bagi setiap pria, tapi tidak demikian juga reaksi seksualnya. Dia tipe wanita dingin, yang sekadarnya saja dalam mengolah asmara. Dia sudah merasa cukup dan damai jika dicukupi kebutuhan materialnya.

 

Pikat Mutiara

Ciri fisik: BertubuhTinggi dengan punggung agak membungkuk, tapi payudaranya kecil. Leher agak panjang, dahi lebar, mulut juga lebar dan dari kejauhan tampak sangat memikat.

Sebenarnya dia tipe wanita yang sangat cerdas, kata-katanya sangat terpilih dan penuh perhatian. Dia tipe teman yang baik. Ketidaksukaannya berterus terang, menjadikan olah asmaranya dingin jika pria yang menjadi pasangannya tak mampu menangkap keinginannya. Wanita mutiara ini lebih suka memberikan bahasa isyarat, sehingga pihak pria harus peka dan tanggap terhadapnya. Dia sebenarnya pencinta yang baik, meskipun gairahnya kecil saja. Tapi buka berarti tidak ada kebahagiaan, lho.

 

Sri Tumurun

Ciri fisik: Tubuhnya tinggi, kakinya juga panjang, dada tipis. Mukanya bulat, rambut lemas, dan bertumit besar.

Walaupun tinggi semampai, akan tetapi sex appeal-nya rendah. Dia lebih menarik menjadi teman karena dia ramah, sopan dan pandai dalam bertutur kata. Sebenarnya, dia adalah tipe istri yang sangat baik karena berjenis subur dan membawa berkah. Dalam kultur Jawa dan kitab asmaragama, dia adalah titisan Sri, Dewa Padi. Tapi dalam mengolah asmara, wanita Sri ini cenderung sangat dingin, bahkan frigid. Pria yang menjadi pasangannya sering sekali jengkel dibuatnya dan kesal karena itu. Dan Sri tidak begitu peduli.

 

Related article

error: Content is protected !!