Tulisan ini sebenarnya Saya tujukan untuk para pembaca pria. Namun bila Anda adalah wanita, Anda pun boleh membaca tulisan Saya ini sekedar untuk menambah wawasan.

 

Jika selama ini Anda masih sering kecewa saat mendekati wanita, bisa jadi Anda masih memiliki ekspektasi (harapan) yang berlebihan saat melakukan PDKT. Dengan kata lain, Anda adalah pria yang menyandang gelar “tukang ngarep”.

Tidak ada yang salah dengan berharap. Namun manakala harapan Anda ternyata jauh dari kenyataan. Maka yang terjadi adalah rasa kecewa dan sakit hati.

Kepada klien-klien, terutama pria, Saya sering mengatakan, jika Anda ingin mendekati wanita. Maka dekatilah wanita tersebut tanpa modus yang berlebihan. Boleh berkenalan, asal berkenalan dengan fun alias menyenangkan. Berkenalanlah tapi jangan dulu berharap jadi kekasih. Berkenalanlah untuk sekedar kenal.

Saat Anda berkenalan dengan wanita yang baru Anda kenal, tapi di dalam pikiran sudah terbesit harapan untuk jadi kekasihnya. Inilah yang akan membuat kehidupan sosial Anda dengannya dikendalikan harapan tersebut.

Bila Anda “ngarep” pada satu wanita itu artinya Anda telah mengekang kebebasan Anda. Secara tidak langsung Anda menyatakan, bahwa Anda membutuhkannya. Daya pikiran Anda justru terkuras pada wanita tersebut. Kehidupan yang Anda jalani menjadi tidak bebas. Padahal, saat Anda berharap kepadanya belum tentu ia akan meresponnya.

Akibatnya, Anda mengekspresikannya dengan menyogok wanita dengan pemberian, pengorbanan, sok romantis, sok gentlemen, dan segala macam perilaku modus lainnya.

 

“Pria Sejati Tidak Membiarkan Kehidupan Asmaranya Dikendalikan Wanita”

 

Mulai sekarang jadilah pria yang berhenti “ngarep”. Jika Anda ingin lebih akrab dan dekat dengan wanita dan Menjadi pria yang bebas dari rasa “ngarep” berlebihan. Maka ikutilah tips berikut ini.

 

  1. Perluas Pergaulan dan Interaksi Anda Dengan Wanita

Jika Anda ingin akrab dengan wanita, maka syarat wajib yang Anda penuhi yaitu mulailah berinteraksi dengan wanita. Bagaimana mungkin Anda ingin akrab dengan wanita, sedangkan kenalan wanita hanya itu-itu saja.

Ini berarti pula, Anda mengubah pola kehidupan Anda. Jika selama ini Anda letih luwes berkenalan dengan laki-laki, maka saatnya Anda menjelajah untuk berkenalan dengan wanita. Memang agak sulit untuk lepas dari zona nyaman, tetapi itu adalah jalan terbaik yang bisa Anda lakukan.

Carilah lokasi dimana para wanita yang menarik berkumpul di sana. Misalnya di dalam komunitas gym, perpustakaan, pusat perbelanjaan, dan lokasi lainnya.

Mulai sekarang, hindari bepergian dengan banyak teman laki-laki. Sebab Anda akan kesulitan mulai perkenalan dengan wanita asing.

Semakin banyak Anda berkenalan dengan wanita yang menarik. Anda akan punya banyak waktu untuk memilih dan memilah. Dibanding hanya berkutat dan mengejar-ngejar satu wanita yang tidak pernah merespon Anda.

Mungkin akan lebih baik, jika Anda meminimalisir waktu kumpul Anda dengan teman-teman pria yang bermentalitas zona nyaman. Pria mentalitas zona nyaman ini biasanya terlalu sibuk dengan kegiatan yang minim melibatkan wanita.

Jika Anda tidak berminat mempraktikkan tips nomer satu ini. Mungkin lebih baik Anda tidak usah melanjutkan membaca tips berikutnya. Sebab tips kedua dan seterusnya sangat bergantung pada tips pertama.

 

 

  1. Why So Serius?

Tidak perlu Anda anggap hubungan Anda dengan para wanita kenalan Anda menjadi terlalu serius. Anggap saja sebagai perkenalan yang ujungnya tidak pernah mengarah ke komitmen. Anda boleh dekat, tapi jangan terbawa perasaan.

Berkenalanlah sekedar dekat dan akrab, ingat cuma untuk having fun. Untuk berkenalan dengan wanita, tidak perlu menunggu Anda harus menjadi laki-laki yang sempurna.

Ketika mendekati wanita, buang segala pertanyaan-pertanyaan mendetail dan tidak penting pada diri Anda. Misalnya, “ Nanti Saya harus ngomong apa ya?”, “Kemejaku bagus gak ya?”, “Dia mau kenalan sama aku gak ya?” dan pertanyaan lainnya yang membuat Anda tidak bergerak maju.

Santailah setiap kali mendekati wanita yang baru Anda kenal. Tidak usah buru-buru fokus, Anda akan diterima atau tidak. Kalau pun dia menghindar. Toh masih ada banyak stok wanita lainnya.

Hindari harapan, bahwa Anda ingin mendapatkan sesuatu dari dia. Misalnya, “harapan untuk jadian” (Padahal kenal dekat saja belum). Tidak usah khawatir pada hal-hal kecil pada diri Anda. Berbicaralah pada wanita, sebagaimana Anda merasa santai berbicara dengan teman akrab Anda.

 

  1. Berikan Tantangan Pada Wanita

Ketika Anda menyukai seorang wanita dan kebetulan sudah lumayan dekat dengannya. Maka berilah tantangan pada wanita yang Anda sukai itu.

Secara naluriah, wanita sering memberikan tantang kepada setiap pria yang datang kepadanya. Baik secara langsung maupun secara tersirat. Misalnya, dia suka cerita mengenai teman-teman pria dan mantannya kepada Anda.

Dia selalu berusaha menolak setiap kali Anda mengajaknya hangout. Atau dia mau hangout dan jalan dengan Anda asalkan Anda melakukan sesuatu untuknya, misalnya. menjemput, mentraktir, mengantar, dan lainnya. Cara-cara seperti ini biasanya biasa Anda kenal dengan istilah “jual mahal”.

Ya, wanita memang suka memberi ujian kepada pria dengan bersikap “jual mahal”.

Saat si dia memberikan ujian kepada Anda dengan upaya “jual mahalnya”-nya , Anda tidak perlu meladeninya. Jika Anda terus menempel dan meladeni sikap jual mahal-nya. Yang terjadi, Anda akan terlihat sangat membutuhkannya. Ini sangat tidak baik bagi Anda.

Namun, kini yang perlu Anda lakukan. Anda yang memberikan ujian itu kepadanya. Caranya?

Di antaranya: Anda memberikan kado yang sangat disukainya. Tapi setelah itu tiba-tiba Anda menghindar darinya. Tiba-tiba jadi orang yang sangat sibuk untuk menghindar darinya.

Kebanyakan laki-laki jika sudah memberikan sesuatu, ia akan terus-terusan mendekat. Apa yang diberikan itu adalah bentuk dari harapan agar dia bisa dekat si wanita.

Di sini Anda melakukan kebalikannya. Berikan perhatian, lalu tinggalkan. Beri lagi, lalu tinggalkan lagi.

Atau, saat Anda sedang asyik berbicara dengannya. Saat pembicaraan mulai seru, tiba-tiba Anda memutus pembicaraan. Seolah Anda sedang ada kesibukan lain. Lalu Anda pun memintanya menelepon 15 menit lagi. Nah, memintanya menelpon lagi adalah bentuk lain dari mengujinya.

 

 

  1. Minimalkan Berkorban Untuknya

Anda bisa menghindari banyak kegagalan asmara, jika Anda memposisikan diri Anda lebih tinggi dari wanita yang Anda jumpai.

Selama ini yang seringkali dilakukan laki-laki yaitu dengan pola “menyogok”. Memberikan perhatian, pengorbanan, atau apapun seolah-olah wanita yang diinginkannya adalah segalanya.

Ketika Anda memiliki pola pikir, bahwa prioritas kebahagiaan Anda adalah diri Anda sendiri, bukan wanita yang Anda temui. Maka Anda akan lebih mudah lepas dari pengorbanan yang sia-sia kepada wanita.

Saya tidak bermaksud menyuruh Anda menggap wanita itu rendah, wanita tetaplah makhluk Tuhan yang mulia sebagaimana laki-laki. Hanya saja, posisikan diri Anda sebagai layaknya laki-laki yang dikodratkan menjadi pemimpin.

 

 

Bagian ini adalah yang terpenting jika Anda ingin sepenuhnya menjadi pria sejati. Ketika dia sudah mulai nyaman dengan Anda, jangan terburu-buru menyerahkan diri Anda sepenuhnya untuknya. Hidup Anda adalah milik Anda.

Demikian tips singkat dari Saya, Jeng Devi Kamasutra, apa yang Saya paparkan di atas adalah bentuk dari usaha/ikhtiar secara lahir. Upaya tersebut akan maksimal manakala Anda imbangi dengan ikhtiar yang sifatnya metafisik, misalnya menggunakan sarana Buka Aura Pesona.

 

Semoga apa yang Saya sampaikan kali ini bermanfaat untuk Anda.