PDKT Ke Cewek? Hindari Kalimat “Boleh Kenalan Gak?”

PDKT dengan cewek
14 06-2014
PDKT Ke Cewek? Hindari Kalimat “Boleh Kenalan Gak?”

Cara_pedekate_ke_cewekTidak mempunyai pacar atau pasangan sering kali membuat merasa kesepian, galau, dan tidak bersemangat. Kita ingin jalan, nonton, atau pengen melakukan hal yang lain menjadi lebih garing karena tidak mempunyai pacar atau pasangan yang memberikan suasanan berbeda.

Bagi pria jomblo, bertemu dengan wanita cantik di tempat umum memang sesuatu yang menyenangkan. Sayangnya, kebanyakan si jomblo yang menginginkan pasangan yang cantik tidak punya nyali mendekati si cewek padahal kesempatan terbaik hanya saat itu. Paling-paling hanya dilirik diam-diam. Lantas berbisik-bisik kepada teman sesama jomblo betapa menariknya wanita tersebut. Padahal, kalau si jomblo punya nyali tentu ceritanya akan berbeda. Bukan lagi “Pungguk merindukan rembulan”, tapi sebaliknya, rembulan lagi ngebet dengan si Pungguk.

Ada pula yang berkali-kali melakukan pedekate di jejaring sosial dengan banyak wanita. Setiap kali melihat foto cewek dengan posisi foto wajah miring 45 derajat atau foto dengan efek aplikasi 360. Bagi si jomblo tampak begitu menarik, lalu tak ragu lagi klik tombol “Tambahkan Sebagai Teman” atau “Follow”. Selalu comment atau like kalau dia sedang update status. Bahkan kalau dia lagi Online, buru-buru chat. Jangan sampai kesempatan tersebut terlewat.

Saat membuka sesi chatting, si pria jomblo menyapa si wanita cantik dengan kalimat:

“Hai?”

“Boleh Kenalan Gak?”

“Lagi Apa?”

“Kamu Lagi Ngapain?”

Umumnya, reaksi pertama dari si cewek cantik tentu saja ilfeel. Kecuali kalau Anda pria yang populer, terkenal, dan keren. Seperti Aliando Syarif atau Al Ghazali. Jika semua pria jomblo pola PDKT dengan cara dan kalimat seperti, bagaimana mungkin si cewek ini memilih Anda sebagai pria istimewa. Ketahuilah, cara seperti itu sudah sangat umum, biasa, dan norak jika dilakukan untuk PDKT.

Lalu bagaimana cara yang baik untuk memulai sesi PDKT?

Cari pembuka obrolan yang tidak biasa. Anda bisa sedikit jadi pria analisis, Jika Anda sudah menjadi teman di jejaring sosialnya. Selamat, itu adalah salah satu langkah awalnya. Selanjutnya? Lihat informasi mengenai si dia di bagian “profil”.

Misalnya, Anda tahu dari fotonya dia suka jalan-jalan atau traveling ke tempat wisata. Kebetulan Anda tahu dia suka wisata pantai. Nah, dari sedikit informasi itu Anda bisa gunakan untuk memulai obrolan.

“Eh, boleh minta rekomendasi nggak, wisata pantai yang asyik itu dimana?”

Pertanyaan yang seperti demikian, tentu tidak biasa dilakukan oleh para jomblo pada umumnya. Dengan memulai obralan dengan kalimat itu Anda bisa melanjutkan kepada pembicaraan banyak hal. Biarkan pembicaraan mengalir dan santai, sehingga obrolan Anda terasa seru dan menyenangkan.

Kunci dari keberhasilan sebenarnya adalah mau mencoba Sama dengan kita yang ingin mencari pasangan atau pacar idaman. Apakah anda akan dapat pacar idaman jika anda tidak mau take action? Walau begitu gunakan cara yang elegan untuk PDKT, bukan cara yang norak dan pasaran.

Penjelasan tersebut untuk pedekate tersebut biasanya dilakukan secara online atau via chatting. Tentu saja jomblo masih punya nyali untuk melakukan pedekate semacam ini, karena tidak menuntut bertemu langsung. Berbeda kondisi jika bertemu dengan wanita secara langsung. Tahukah Anda, banyak sekali pria yang gagah tapi sedikit pria yang punya nyali dan gentle. Terkadang nyali sudah terkumpul di dalam diri, tapi tidak tahu bagaimana memunculkan rasa percaya diri untuk memulai secara langsung kepada wanita

Nah, maka dari itu sebuah sarana spiritual sangatlah penting untuk Anda yang tidak mempunyai keberanian yang tinggi. Sarana tersebut misalnya Susuk Pesona Pria. Jadi kunci mendapatkan pacar adalah munculkanlah keberanian kita untuk mencoba mencari pacar tersebut dan cobalah untuk mengungkapkan isi hati kita dan beranilah untuk mengambil resiko dari tindakan kita tersebut. Diterima atau ditolak.

 

Related article

error: Content is protected !!