10 Teknik Menarik Hati Pria Idaman Untuk Wanita Karir, Kaya, Sukses, Mandiri, Dan Berkharismatik

17 02-2017
10 Teknik Menarik Hati Pria Idaman Untuk Wanita Karir, Kaya, Sukses, Mandiri, Dan Berkharismatik

Mengapa Wanita Karir Sulit Mendapatkan Jodoh?

 

Banyak Wanita Karir, Kaya, Sukses, Mandiri, Dan Berkharismatik yang sering mengeluh karena sulit sekali mendapatkan jodoh atau pasangan, padahal secara fisik mereka punya tampilan yang cantik dan punya kelebihan yang lebih dari pada wanita-wanita lain.

10 Teknik Menarik Hati Pria Idaman Untuk Wanita Karir, Kaya, Sukses, Mandiri, Dan BerkharismatikSeperti punya posisi atau jabatan yang tinggi dalam kantor, punya banyak bisnis, kharismatik, mandiri, energik, seksi pula.

 

Tentunya dengan ini seorang wanita bisa melakukan segalanya sendiri, bisa mendapatkan segalanya dengan mudah dan tentunya menurut wanita karir seperti ini dia akan berpikir bagi pria yang punya pasangan yang seperti itu akan lebih enak karena pasangannya multitalenta dan juga gak bakal sering nyusahin pasangan.

Tapi anehnya dipikiran pria, itu bukan tipe wanita idaman banget.

Kenapa?

Karena wanita seperti itu pastilah jiwanya wanita pemimpin, yang artinya pria tidak tahu harus melengkapi sisi apa di diri wanita tersebut, dan dalam pikiran pria wanita seperti itu pasti pekerja keras yang dalam arti lain gak suka di rumah dan kurang ngurus keluarga, dan pikiran terburuk dalam otak pria adalah nanti dia lah yang akan menjadi ayah rumah tangga bukan pasangannya.

Walaupun anda sebagai wanita tidak terpikirkan seperti itu, dan berpikiran anda tetap pada jalur tanggung jawab anda menjadi istri dan ibu yang baik, tapi bagaimana juga pada titik tertentu anda secara tidak sadar juga akan lebih mendominasi dalam keluarga dibandingkan suami anda.

Maka dari itu, bagi anda yang tergolong wanita karir, kaya, sukses, mandiri, dan berkharismatik anda harus bisa lebih mengerti siapa diri sebagai wanita.

Yang dalam artian, walaupun anda wanita modern metropolitan, tapi ukuran wanita yang disukai oleh pria tetaplah wanita desa yang polos dan lugu.

Anda sebagai wanita modern pastinya akan berontak pikiran, dan dalam pikiran anda “Kalau saya jadi wanita seperti itu pastinya saya akan mudah dibodohi oleh pria”.

Itulah pikiran fatal anda, belum apa-apa anda sudah merasa lebih pintar.

Anda harus tahu, pria juga punya hati seperti wanita yang lemah lembut dan gak tegaan.

Pria terlahir sebagai pemimpin yang memiliki kodrat melindungi, menyayangi, dan mengayomi Pastinya dalam dirinya ada sisi lembut dalam wajah kekarnya sebagai pria walaupun anda jarang melihatnya menangis di hadapan anda.

Dari pemaparan yang saya sampaikan tadi sebenarnya sudah jelas, kunci utama dari memikat pria, tapi agar lebih memperjelas lagi, akan saya paparkan 10 Teknik Menarik Hati Pria Idaman Untuk Wanita Karir, Kaya, Sukses, Mandiri, Dan Berkharismatik.

 

 

10 Teknik Menarik Hati Pria Idaman Untuk Wanita Karir, Kaya, Sukses, Mandiri, Dan Berkharismatik

 

Perlu saya tegaskan sebenarnya semua pria itu sama saja, walaupun dia garang, galak, posesif, ataupun cuek dia tetaplah pria yang punya sisi lemah lembut dan gak tegaan.

Tapi pria juga gak suka dengan wanita caper (cari perhatian) bener-bener modusin dia, karena wanita semacam ini kesannya kegatelan atau biasa dibilang ganjen walaupun mereka suka juga kalau digodain sama wanita, tapi di sisi lain mereka juga gak suka dengan wanita kegatelan kayak gitu karena nakalnya gak pada tempatnya, pastinya anda sebagai wanita sendiri pun gak suka dengan wanita yang kegatelan/ganjen ya kan apa lagi anda wanita karir yang sukses tentunya punya level tersendiri dalam ukuran pria idaman.

Untuk menarik hati pria idaman tentunya anda perlu tahu 10 teknik berikut ini dalam menarik hati pria.

 

  1. Menikmati Dan Tidak Terpaku pada 1 Pria

10 Teknik Menarik Hati Pria Idaman Untuk Wanita Karir, Kaya, Sukses, Mandiri, Dan Berkharismatik

Dalam proses menarik hati pria idaman, menikmati kedekatan dengan pria lain itu penting. Ya.. jodoh tidak selalu datang dari arah yang lurus, pertemuan cinta sejati itu ada lika-likunya.

Ada kan kisah cinta dimana seseorang sudah berpacaran dengan banyak orang, tapi ternyata jodohnya sahabatnya sendiri.

Atau juga mantan yang sudah tidak pernah ketemu tapi ternyata ada rasa cinta setelah bertemu kembali dalam waktu yang lama, atau juga kisah dimana musuh menjadi pasangan dan cinta sejati.

Itu bukan hanya ada di sinetron lhoo.. banyak juga kisah seperti itu di dunia nyata. Karena sebenarnya kisah cinta sinetron seperti itu diangkat dari kisah nyata juga.

Jika anda hanya terpaku pada 1 pria saja, dia menyadari betul jika anda sangat menyukai dia, dan pada akhirnya jikapun anda berpasangan dengan dia, kalian tidak saling melengkapi, justru malah anda yang dimanfaatkan.

Berkenalanlah dengan banyak pria, bukan hanya untuk tujuan mencari jodoh semata, tapi lebih kepada pertemanan dan mengetahui lebih dalam bagaimana sih karakteristik dari pria itu sebenarnya, anda juga perlu tahu bagaimana sih cara pria mendekati seorang wanita, jadi anda tahu bagaimana bersikap agar pria itu merasa usaha mendekati seorang wanita berhasil dan dia merasa nyaman dengan anda.

Dengan begitu anda akan lebih terlatih dalam hal pemahaman karakter pria, sehingga anda akan lebih mudah membuat pria idaman luluh hati kepada anda.

 

  1. Mental Baja

 

Sekuat-kuatnya seorang wanita menahan perasaan sakit hati dan kegagalan dalam mendapatkan cinta sejati. Anda harus tetap mempercayai jika mental baja dalam diri anda tidak akan menyurutkan semangat anda dalam mendapatkan cinta sejati, dengan begitu anda tidak mudah putus asa dalam proses mendapatkan cinta sejati.

 

  1. Jujur10 Teknik Menarik Hati Pria Idaman Untuk Wanita Karir, Kaya, Sukses, Mandiri, Dan Berkharismatik

Jujur dengan dalam menceritakan diri anda di hadapan lawan jenis ataupun orang lain itu penting. Tidak perlu melebih-lebihkan diri anda. Justru pria lebih menghargai kekurangan wanita, karena dengan begitu dia tahu bagaian mana yang bisa melengkapi kekuarangan diri anda tersebut.

 

  1. Mendengarkan Cerita

 

Kebanyakan pria selalu dianggap tempat cerita/curhat oleh teman wanita ataupun juga pacarnya, pacaranya suka cerita hal-hal gak penting yang gak pengen dan gak dipeduliin oleh pria.

Karena pria gak suka ngurusin orang, mereka lebih mikirin dirinya sendiri, mereka memiliki keresahan dalam dirinya, dan dia hanya ceritain masalahnya itu ke orang-orang tertentu aja yang dia percaya, dan orang terpercaya itu belum tentu pasangannya sendiri lho, apa lagi kalau pasangannya egois dan tidak memberikan dia kesempatan untuk membagi masalah.10 Teknik Menarik Hati Pria Idaman Untuk Wanita Karir, Kaya, Sukses, Mandiri, Dan Berkharismatik

Dan ketika dia bisa mendapatkan orang yang bisa dengerin dan menyimpan cerita dan keluh kesah dia, dia tidak akan mudah ngelepasin orang itu.

Apa lagi yang jadi tempat ceritanya itu wanita, tentunya kemungkinan anda dijadiin sandaran hati berpeluang lebih besar.

Dan sebenarnya ini adalah salah satu penyebab kenapa pria mudah selingkuh dan berpaling hati ke orang lain, padahal pilihannya itu gak lebih WOW dari anda alias biasa aja.

 

  1. Tampil Anggun Di Depan Umum

 

Pria suka dengan wanita, tapi kenapa pria suka wanita? Yang paling menonjol tentunya fisik. Tapi persepsi fisik disini bukan wanita HOT seksi yang pakaiannya kekurangan bahan.

10 Teknik Menarik Hati Pria Idaman Untuk Wanita Karir, Kaya, Sukses, Mandiri, Dan Berkharismatik

Banyak pria yang gak suka jalan dengan wanita terlalu HOT lhoo.. alasan utama sebenarnya dia tidak takut kalau jalan sama wanita seksi.

Tapi sebenarnya dia merasa gak nyaman jalan dengan wanita bergaya tante-tante, apa lagi kalau udah bajunya kurang bahan, makeupnya full dengan alis tebal, eyeshadow warna-warni, pipi super merah, dan bibir yang super tebal.

Ya.. itu seksi, tapi bikin gerah yang gandeng sama yang ngelihatin.

Pria lebih suka wanita anggun untuk jadi diajak jalan karena terkesan berkelas. Dan nyaman kalau dilihatin terus.

Kalaupun bergaya seksi, seksi pada tempatnya. Kaya dirumah aja, biar pasangan betah di rumah.

Masalah pria beristri suka selingkuh kan gitu, istri gaya pakaiannya biasa aja di rumah dan kalau keluar rumah, sedangkan pria juga pengen kalau pasangannya kelihatan mempesona dan menggairahkan. Jadilah dia suka melirik wanita-wanita seksi di luar rumah.

 

  1. Kenangan Indah

10 Teknik Menarik Hati Pria Idaman Untuk Wanita Karir, Kaya, Sukses, Mandiri, Dan Berkharismatik

Pria juga suka kalau diberi kenangan yang indah, bukan hanya wanita aja yang suka.

Tapi kalau pria kenangan indahnya gak muluk-muluk harus makan malam romantis kok.

Sedikit perhatian yang berkesan tapi gak biasa juga bisa bikin dia merasa bahagia.

Seperti tiba-tiba anda mencium dia, atau memeluk dia, atau makan di tempat yang gak biasa buat ngedate. Misal makan di pinggir jalan. Kebanyakan acara ngedate kalau makan minimal kan di café. Dengan cara itu juga nunjukin kalau anda itu down to earth, gak seperti banyak wanita glamor metropolitan.

 

  1. Bersikap Lugu

10 Teknik Menarik Hati Pria Idaman Untuk Wanita Karir, Kaya, Sukses, Mandiri, Dan Berkharismatik

Agresif.. ya.. pria suka wanita agresif, tapi tidak di depan umum. Di ranjang tentu aja mereka suka dengan wanita yang agresif.. kenapa tidak.. . tapi kalau di depan umum ada baiknya anda menghindari hal ini, karena wanita agresif di depan umum membuat pria tidak nyaman.

Apa lagi kalau di depan teman prianya, bisa disangka anda memiliki gairah seks yang besar, dan bisa diajak selingkuh dengan mudah.

Pasangan anda tentunya tidak ingin hal tersebut terjadi ya kan.

Terus apa hubungannya dengan Lugu? Ya tentu saja ada. Lugu dalam kamus Bahasa Indonesia ‘Lugu’ artinya tidak banyak tingkah; bersahaja; sewajarnya; apa adanya.

Pria suka wanita kalem, seganas-ganasnya si wanita keganasannya cuma buat pasangannya aja.

 

  1. Malu-malu

10 Teknik Menarik Hati Pria Idaman Untuk Wanita Karir, Kaya, Sukses, Mandiri, Dan Berkharismatik

Shy Shy Cat alias malu-malu kucing tetep perlu dimiliki oleh seorang wanita walaupun anda seorang wanita berkharismatik yang tegas.

Menurut pria wanita yang malu-malu itu lucu dan bikin gemes. Pastinya para pria bakal merasa salting dan pengen mendekati diri anda karena dapat rambu-rambu dari anda untuk mendekat karena anda membuatnya penasaran.

Contoh kasusnya kayak “Ketika di lorong kantor anda melihat dia, dan kalian saling bertatapan dari jauh, kemudian anda dan dia saling menatap, tapi kemudian anda membalikkan badan karena malu” itu adalah salah satu adegan yang membuatnya penasaran dan ingin tahu lebih jauh diri anda, reaksi reflek si pria tentunya ingin mendekati anda dan kenal lebih jauh dengan anda.

 

  1. Investasi Emosi

 

Wanita sebenarnya adalah sosok yang paling mudah membuat pria menginvestasikan emosinya.

Seorang pria bisa memberikan segalanya kepada anda tanpa anda memintanya.

Tapi beberapa wanita banyak yang tidak tahu ataupun juga tidak bisa memanfaatkan kelebihannya itu karena tidak suka merepotkan orang lain atau terbiasa mandiri dan suka membeli barang-barang sendiri, atau pergi jalan-jalan sendiri.

Dengan cara membuatnya mengeluarkan uang seperti itu juga bisa membuatnya investasi emosi dengan mudah kepada anda lhoo..

Tapi jika anda tidak tega atau takut dianggap matre, buat dia menunggu anda semisal ketika anda mau jalan dengan seorang pria, buat dia menunggu anda untuk dandan.

Jika seorang pria ada yang tidak sabar menunggu anda, ada baiknya anda lepaskan saja, karena pria semacam itu terkadang tidak bisa menikmati proses dan kalau menjadi pasangan anda dia akan lebih suka memerintah anda.

Tapi anda juga harus pengertian juga, berapa lama pria harus menunggu anda.

Oh ya.. satu hal lagi, jika seorang pria sudah mengecap anda sebagai wanita matre ada baiknya anda menjauhinya saja. Ini bukan hanya pendapat saya sebagai wanita lhoo.. tapi juga pendapat para teman-teman pria saya yang seorang pebisnis.

Mereka banyak yang sependapat jika Wanita yang tidak terlihat cantik setelah menikah adalah sebuah kekejaman dalam rumah tangga, karena istrinya tidak memiliki uang lebih untuk bisa memanjakan diri sendiri agar suami terkesan.

Tapi juga perlu diingat, anda sebagai wanita juga harus pengertian dengan pria, jangan egois dan menuntut pria agar mau membelikan ini dan itu. Bagaimana juga pria mencari materi tidak mudah, mereka juga bekerja keras agar bisa memenuhi kebutuhan dan keinginan anda sebagai wanita.

 

  1. Jadi Sedikit Berbeda Dari Wanita Lainnya

10 Teknik Menarik Hati Pria Idaman Untuk Wanita Karir, Kaya, Sukses, Mandiri, Dan Berkharismatik

Berbeda gak harus anda berubah jadi power ranger juga ya.. berubah disini maksutnya anda menonjolkan sisi positif yang paling menonjol dalam diri anda sebagai wanita.

Kelebihan anda tersebut itu menarik lhoo bagi pria, terlebih lagi jika itu hobi yang tidak umum bagi kaum pria.

Misal suka melakukan olahraga extream, melakukan eksperimen kimia, suka membaca buku klasik yang sudah kuno.

Itu unik lho.. dan jarang para wanita yang suka melakukan hal tersebut. Dan anda memiliki kesan unik dan berbeda di dalam pikirannya, sehingga anda akan lebih mudah diingat olehnya.

 

 

Sudah Pernah Mencoba Tapi Sering Gagal??

 

Tapi jika anda sudah melakukan cara-cara tersebut dan gagal berkali-kali hal itu bukan hanya bermasalah pada teknik anda saja, melainkan juga kurangnya Inner Aura pada diri anda sehingga membuat anda sulit dan sering gagal dalam melakukan teknik-teknik tersebut.

 

Meningkatkan Inner Aura pun bukan hanya merubah sikap dari sebelumnya cuek, malu-malu, sombong, culas menjadi lebih friendly, berteman, dan lebih percaya diri.

 

Juga diperlukan pembersihan energi aura negative dalam diri anda agar lebih beruntung dalam kehidupan anda, terutamanya dalam hal jodoh.

 

Lalu bagaimana cara membersihkan energi negative agar mudah jodoh? Pada ilmu pelet kuno cara yang paling mudah anda lakukan adalah dengan melakukan mandi 7 rupa bunga setiap malam dengan bertelanjang tubuh, proses ini dilakukan selama 100 hari, dan prosesinya harus di luar rumah tanpa skat tembok dan atap, mandinya pun harus  sebanyak 100 gayuh air bunga 7 rupa menggunakan tempurung kelapa dari atas kepala hingga ujung kaki, dengan begitu aura positif pada diri setelah melakukan mandi bunga akan terpancar kuat sehingga lebih mudah disukai oleh pria.

 

Tapi bagi anda wanita modern ya.. mana mungkin bisa melakukan hal tersebut, apalagi jika anda tinggal di apartemen.

 

Padahal cara tersebut sangat cukup ampuh apabila anda lakukan dengan rutin.

 

Tapi memang kembali lagi itu kemauan anda sendiri.

 

Jika anda ingin melakukan cara buka aura pelet pengasihan secara manual anda bisa melakukan cara tersebut, namun jika anda ingin cara yang lebih mudah, anda bisa menggunakan sarana penarik jodoh yang ritual pelet pengasihannya sudah saya permudah dan praktis dilakukan.

 

Salah satunya dengan sarana Mustika Penarik Jodoh yang sudah saya ritualkan sebelumnya yang khusus untuk tujuan menarik hati pria idaman dan tentunya bermanfaat untuk membuka Inner Aura dalam diri wanita.

 

Untuk mendapatkan sarana penarik jodoh ini anda bisa mengunjungi link berikut ini: www.devikamasutra.com berikut ini.

 

 

Related article

error: Content is protected !!